Zipper Puller PYD, Keychain Love Faith & Hope, Zipper Puller I Quit, Azzahra, Mynusaid, Roka, Zipper Puller Bree'z, Fasung, Coboy Jeans, Kevin Karsten Ramali Synthetic Leather Patch, Label Imitasi, Label Kalep, Label Kulit Sintetis

 











1. Zipper Puller PYD Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

2. Keychain Love Faith & Hope Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

3. Zipper Puller I Quit Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs & Brass Stamp.

4. Azzahra Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

5. Mynusaid Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

6. Roka Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

7. Zipper Puller Bree'z Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

8. Fasung Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

9. Coboy Jeans Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

10. Kevin Karsten Ramali Synthetic Leather Patch, Label Imitasi, Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Min Order Qty 200pcs.

Label Kulit - Saerah Bandung.
Jl. Leuwipanjang No.138, Bandung (Antara Terminal Leuwipanjang & Dunkin Donut)
Telp / SMS / WA : 087823000092
Line: saerah.bandung
Email: saerah.bandung@gmail.com
IG: saerah.bandung

Menerima pembuatan:
- Label Kulit.
- Label Imitasi.
- Label Laken.
- Label Tas.
- Emboss Kulit.
- Jasa Embos (Matres Dari Kita)
- Jasa Foil Stamping. (Matres Dari Kita)
- Tack Button (Button Celana Jeans).
- Rivet Celana Jeans.
- Moulding / Cetakan / Brass Stamp / Matres Kuningan.

#BrassStamp #Matres #Foil #Emboss #EmbossKulit #JasaEmboss #Deboss #LogoKulit #Label #LabelKulit #LabelKulitBandung #LabelBandung #LabelImitasi #LabelJeans #LabelCelana #LabelTas #LabelJaket #LabelBaju #EmbossLabel #Leather #LeatherPatch #LogoKulitBandung #Kulit #KulitEmboss #WoodStamp #WaxStamp #HammerStamp #SolderEmboss #EmbossImitasi #LabelKalep

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Leather Patch Using Vegtan Cow Hide Leather (Natural, Tan & Black Colour) Label Kulit dari kulit vegtan sapi (Warna Natural, Tan & Hitam).

Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis, Label Imitasi Sablon Embos.

CRDR, CLMR, Banafsha, Pig Snout, Cleveland, Eagle, WNR, Tobroson, Glory Pack Synthetic Leather Patch, Label Imitasi , Label Kalep, Label Kulit Sintetis.